JABATAN IRDAM, ASREN, ASPERS, KAHUBDAM DAN KAPALDAM V/BRAWIJAYA DISERAHTERIMAKAN
Jum`at, 1 Agustus 2008 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 783
Home » Internal » JABATAN IRDAM, ASREN, ASPERS, KAHUBDAM DAN KAPALDAM V/BRAWIJAYA DISERAHTERIMAKAN

KODAM V/BRW (1/8),- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Bambang Suranto,S.Sos, pada Kamis (31/7) melantik tiga pejabat staf baru di lingkungan Makodam V/Brawijaya.

Posisi yang ditempati para pejabat baru Kodam V/Brawijaya antara lain, Asisten Perencanaan Kodam V/Brawijaya diserahterimakan dari Kolonel Inf Drs. Subroto kepada Kolonel Arh I Dewa Ketut Siangan, S.IP, Kepala Perhubungan Kodam V/Brawijaya dari Kolonel Chb Muhammad Siddiq kepada penggantinya Letnan Kolonel Chb Seff Nurdin, sedangkan Kolonel Cpl Soenarto Hadiwidjaya digantikan oleh Letnan Kolonel Cpl Dwi Angga Suwono sebagai Kepala Peralatan Kodam V/Brawijaya.

Kolonel Kav Burhanuddin Siagian menerima tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Irdam V/Brawijaya dari Pangdam V/Brawijaya, kemudian Kolonel Arh Heboh Susanto menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Aspers Kasdam V/Brawijaya kepada Pangdam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya dalam amanatnya mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Drs. Subroto, Kolonel Arh Heboh Susanto, Kolonel Chb Muhammad Sidiq, Kolonel Cpl Soenarto Hadiwijaya beserta istri, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing.

kemudian kepada para pejabat baru beserta istri, Pangdam V/Brawijaya mengharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas di Kodam V/Brawijaya, sehingga hasil yang telah dicapai oleh para pejabat terdahulu dapat dilanjutkan bahkan mampu memelihara dan meningkatkan sesuai tuntutan dan perkembangan situasi yang berlaku.

Selanjutnya Pangdam menekankan kepada para pejabat baru, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, bawahan, dan yang lebih penting kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga perlu ditanamkan nilai-nilai luhur pendahulu kita yang selalu melaksanakan tugasnya secara tulus ikhlas tanpa pamrih, penuh pengorbanan, konsisten pada komitmen bahwa pengabdian semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara. Selain itu ciptakan karya nyata dilingkungan tugas, agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid serta jangan berhenti berpikir, berkreasi, dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi.

Pejabat lama Kolonel Inf Drs. Subroto selanjutnya ke Paban Ster Mabes TNI, Kolonel Arh Heboh Susanto akan bertugas di Akmil Magelang, Kolonel Chb Muhammad Sidiq menjabat Kasubdit Binmat Hubad, sedangkan Kolonel Cpl Soenarto Hadiwijaya akan menjabat sebagai Sekretaris Ditpalad.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI B. Sumarno, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny Bambang Suranto, serta para Asisten Kasdam V/Brawijaya dan kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI