72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Gubernur AAL Tinjau Fasilitas Pendidikan dan Latihan Taruna

Rabu, 11 Januari 2017 14:46:19 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Gubernur AAL Tinjau Fasilitas Pendidikan dan Latihan Taruna

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., serta para pejabat utama AAL meninjau fasilitas pendidikan dan latihan Taruna AAL yang ada di Kompleks AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (10/1).

Peninjauan Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., diawali di kolam renang "Krida Jala Tirta" sekaligus menyaksikan Taruna AAL Korps Elektronika sedang melaksanakan tes kesegaran jasmani renang. Selanjutnya menuju lapangan tembak "Jala Krida Braja" dengan melihat secara langsung lapangan tembak senapan dan pistol.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., bersama-sama para pejabat utama AAL meninjau fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit dr. Naenggolan AAL. Peninjauan diakhiri di kompleks rumah dinas Perwira dan Flat Dewaruci AAL Pesapen Bumimoro, Surabaya. 

Untuk mendukung kegiatan belajar dan latihan Taruna/Taruni, AAL memiliki berbagai macam fasilitas, antara lain ruang kelas, lounge room, bridge simulator, laboratorium, fitnes center, perpustakaan, halang rintang atau obstacle run dan sarana kegiatan militer lainnya, ruang internet, GOR serta lapangan sepak bola dan lapangan volly, tempat rekreasi, dan sarana ibadah.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat