72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Penandatanganan Kontrak Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017

Rabu, 11 Januari 2017 15:00:45 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Penandatanganan Kontrak Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017

Agar tercapai efektivitas dan efisiensi realisasi anggaran dan salah satu wujud langkah nyata berkaitan dengan proses pengadaan barang dan jasa tersebut, maka Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) menyelenggarakan acara penandatanganan kontrak secara kolektif pengadaan barang dan jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017, di aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, Rabu (11/1).

Komandan Lantamal IV Laksma TNI S. Irawan, S.E., mengatakan pada hakikatnya acara penandatangan kontrak secara kolektif ini, merupakan tindaklanjut dari kebijakan pemimpin dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi dan percepatan pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2017.

"Di lingkungan  Lantamal IV, kebijakan ini sangat terkait dengan proses pengadaan barang dan jasa sebagai realisasi dari DIPA yang telah diterbitkan oleh pemerintah. Dengan dilaksanakannya penandatangan kontrak di awal tahun, maka diharapkan akan mempercepat daya serap anggaran TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal IV tahun 2017 dan dapat menghindari terjadinya kegiatan lintas tahun," tegas Danlantamal IV.

Danlantamal IV menambahkan penandatanganan kontrak secara kolektif antara para PPK Satker Lantamal IV dengan mitra penyedia barang dan jasa ini merupakan wujud nyata TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal IV dalam mendukung kebijakan pemerintah. Selain itu, kontrak yang akan ditandatangani tersebut telah melalui proses lelang sebagaimana diatur dalam Perpres nomor 70 tahun 2012 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Penandatanganan kontrak tersebut terdiri dari 4 buah kontrak meliputi kontrak pembuatan ponton sandar dermaga Lantamal IV, pengadaan alat pemadam kebakaran/hidran Fasharkan MGI, perbaikan kereta dock slipway Fasharkan MGI dan pembangunan rumah negara di Lanal Ranai.

           

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat