KOWAD PERINGATI HARI JADINYA KE-47 DENGAN POTONG KUE TAR
Rabu, 24 Desember 2008 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1272
Home » Internal » KOWAD PERINGATI HARI JADINYA KE-47 DENGAN POTONG KUE TAR
KOWAD PERINGATI HARI JADINYA KE-47 DENGAN POTONG KUE TAR

KODAM VI/TPR (24/12),- Peringatan HUT Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat) ke-47 di Kodam VI/Tpr yang jatuh pada tanggal 22 Desember yang bersamaan dengan peringatan Hari Ibu  tersebut diperingati oleh personel Kowad jajaran Kodam VI/Tpr diwilayah Balikpapan dengan sederhana, tanpa ada upacara parade yang mengerahkan personel atau perlengkapan militer. Peringatan Hari jadi Kowad tersebut dirayakan oleh segenap personel Kowad jajaran Kodam VI/Tpr dengan melakukan acara syukuran di Aula Makodam VI/Tpr, Senin (22/12).

          Dalam kesempatan tersebut Aspers Kasdam VI/Tpr Kolonel Inf Jaswandi didampingi Ibu Asuh Kowad Kodam VI/Tpr Ibu Lia Tono Suratman,Kolonel Caj (K) Sri Wur Indarsih,  Pakor kowad Kodam VI/Tpr Mayor Ckm (K) Elyse, bertindak mewakili Pangdam VI/Tpr  melakukan pemotongan kue Tar yang diberikan kepada salah satu personel Kowad kodam VI/Tpr yang akan memasuki masa pensiun yakni Peltu (K) Ani Hardatik yang dilanjutkan dengan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo.

         Dalam amanatnya Kasad  mengungkapkan, peringatan hari jadi Kowad ini selain mengenang awal berdirinya dan sejarah perjalanan pengabdiannya juga menjadikan momentum guna memperbaiki berbagi kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan tugas waktu yang lalu, dan mempertahankan serta meningkatkan berbagi prestasi yang sudah diraih. Berkaitan tugas dan tanggungjawabnya Kowad juga dituntut mampu menujukan jati dirinya sebagai prajurit yang pantang menyerah dalam menghadapi tantangan apapun.

         Kasad juga berharap kepada seluruh personel Kowad yang tersebar di seluruh Kotama TNI AD agar berusaha untuk memperbaiki ethos kerja dan memacu diri untuk meningkatkan kinerjanya agar senantiasa menghadirkan dirinya sebagai bagian integral dari Angkatan Darat yang propesional dan makin diakui eksistensinya.

         Dalam merayakan  hari jadinya ke-47 Kowad jajaran Kodam VI/Tpr sebelumnya menggelar berbagai kegiatan seperti khitanan masal dan cabut gigi di wilayah Kabupaten PPU, Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung Balikpapan, serta lomba MC. Peringatan Hari jadi Kowad Ke-47 tahun 2008 ini mengambil tema “Melalui pemantapan jati diri sebagai prajurit profesional, Kowad siap melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Darat”.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI