JABATAN ASREN KOSTRAD, ASTER KASKOSTRAD, DAN KAAJEN KOSTRAD DISERAHTERIMAKAN
Kamis, 8 Januari 2009 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1037
Home » Internal » JABATAN ASREN KOSTRAD, ASTER KASKOSTRAD, DAN KAAJEN KOSTRAD DISERAHTERIMAKAN

            KOSTRAD (8/1),- Bertempat di ruang Mandala Kostrad, jabatan Asren Kostrad, Aster Kaskostrad dan Kaajen Kostrad diserahterimakan kepada pejabatnya yang baru, Kamis (8/1). Pangkostrad Letjen TNI George Toisutta pada saat serah terima jabatan tersebut  mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI maupun di jajaran Kostrad merupakan hal yang lazim dalam dinamika kehidupan suatu organisasi dengan tetap berorientasi pada keterpaduan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi dan hal ini merupakan salah satu upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Kostrad dihadapkan pada tuntutan tugas-tugas ke depan yang semakin dinamis dan kompleks.

          Pada kesempatan itu, Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Bambang Sugiharto yang akan menjabat Danpusimpur Kodiklatad, Kolonel Inf Pandu Wibowo akan menjabat Paban IV/Siapsad Sopsad dan Kolonel Caj S. Kriswasana akan menjabat Kasubditbinmin PNS Ditajenad, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Asren, Aster dan Kaajen Kostrad. Saya berharap agar pengalaman bertugas di satuan Kostrad dan penugasan lain di lingkungan Kostrad, berguna untuk membangun wawasan dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya. Sedangkan pejabat baru yang akan menduduki jabatan Asren Kostrad adalah Kolonel Inf Endro Warsito, Aster Kaskostrad Kolonel Inf Toto Endraharto dan Kolonel Caj Amar menjabat sebagai Kaajen Kostrad.

          Selanjutnya Pangkostrad juga mengatakan bahwa pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima penuh rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Karena disadari bahwa fungsi dan peran Staf serta Badan Pelaksana di tingkat Makostrad memiliki peran penting dan strategis dalam proses pembinaan Satuan Kostrad. Oleh karenanya, Perwira Staf baik Asren Kostrad, Aster Kaskostrad maupun Kaajen Kostrad dituntut untuk senantiasa meningkatkan pembinaan fungsi satuan masing-masing, baik fungsi teknik maupun fungsi khusus, mengingat tantangan tugas kita ke depan semakin berat dan kompleks. Hadir pada kesempatan acara tersebut; Kaskostrad, Pangdivif-1 Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI