72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkolinlamil Cup Lahirkan Atlit-Atlit Nasional Berbakat

Kamis, 7 Desember 2017 12:20:15 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

Pangkolinlamil Cup Lahirkan Atlit-Atlit Nasional Berbakat

Pangkolinlamil Cup yang mempertandingkan olahraga tenis dan futsal melahirkan atlit-atlit muda berbakat yang nantinya akan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Demikian dikatakan Panglima  Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. saat menutup Lomba Tenis dan Futsal "Pangkolinlamil Cup" di  Lapangan Tenis Tri Dharma (Clay Court), Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (6/12).

Hal ini terbukti dengan munculnya atlit-atlit futsal berbakat yang berasal dari tim atau klub futsal yang mengikuti lomba memperebutkan piala bergilir Panglima Kolinlamil. Selain futsal, cabang tenis pun turut pula melahirkan atlit-atlit tenis yang memiliki potensi besar untuk berkompetisi dikancah tenis nasional.

Lomba tenis dan Futsal yang diikuti puluhan tim dari berbagai klub komunitas maritim di wilayah DKI Jakarta ini diselenggarakan dalam rangkaian peringatan hari armada RI tahun 2017.

Sedangkan tujuan penyelenggaraannya untuk membina kesehatan jasmani, menjalin silaturahmi, sekaligus sarana untuk memupuk kerukunan dan kebersamaan dalam interaksi antara TNI/Polri dan masyarakat.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Pangkolinamil menegaskan bahwa Lomba ini diselenggarakan untuk ajang mencari bakat, mengukur kemampuan individu maupun tim khususnya bagi generasi muda yang memiliki bakat atau hobi berolahraga khususnya tenis dan futsal.

Lomba tenis Panglima Cup yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut (1-3 Desember) itu berhasil diboyong tim Kodim Jakarta Utara sebagai juara pertama, disusul tim Sudin Pora Jakarta Utara dan tempat ketiga diduduki Tim Kemhan RI serta Sudin Pendidikan Jakarta Utara. Sementara untuk lomba Futsal sebagai juara pertama diraih tim SMK Cikini, disusul SMK Nusantara II dan ditempat ketiga SMK Walang Jaya dan harapan SMK Yapenda.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Senin, 29 Januari 2018
Foto Panglima TNI
Jum`at, 5 Januari 2018
Baleho Sinergitas TNI dan Polri
Jum`at, 5 Januari 2018
Perintah Harian Panglima TNI
Rabu, 13 September 2017
Baleho Terbaru HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI: Indonesia Dijadikan Pasar bagi Pengedar Narkoba
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Tegaskan tak Main–Main Melawan Narkoba
Senin, 12 Februari 2018
Reaksi Panglima TNI Hadi Tjahjanto Soal Tangkapan Sabu 1 Ton: Pelaku Harus Ditindak Tegas
Sabtu, 10 Februari 2018
TNI AL Amankan Kapal Penyelundup 1 Ton Sabu di Selat Phillip