72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Upacara Bendera Bulanan Di Yonko 463 Paskhas

Selasa, 19 Desember 2017 15:03:30 - Oleh : admin - Dibaca : 135 kali

Upacara Bendera Bulanan Di Yonko 463 Paskhas

Mencermati perkembangan sosial saat ini, maraknya tindakan-tindakan pelanggaran hukum, serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba akhir akhir ini semakin meningkat. Melihat korban obat-obatan terlarang yang terus meningkat, ini membuktikan bahwa para bandar dan pengedar narkoba tidak memiliki rasa kemanusiaan, yang ada bagaimana mereka mendapatkan keuntungan besar. dan yang lebih memprihatinkan lagi tindakan kriminal penyalahgunaan narkoba tidak hanya dilakukan oleh masyarakat umum, namun juga dilakukan pula oleh beberapa oknum  aparat TNI dan Polri.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Wadanyonko 463 Paskhas Mayor Pas Habib Yuwono pada upacara bendera bulanan yang berlangsung di Lapangan Apel Yonko 463 Paskhas. Senin (18/12).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan agar kepada para komandan satuan agar senantiasa memonitor dan melakukan pengawasan kepada seluruh anggotanya, serta memberikan santiaji.  Sebagai anggota TNI, kita dituntut untuk menjauhkan diri dari berbagai perbuatan kriminal yang dapat menjatuhkan citra TNI seperti  pencurian, penyalahgunaan obat terlarang, minuman keras, segala bentuk perjudian maupun tindak kriminal lainnya, yang menjurus pada tindakan indisipliner sebagai seorang prajurit TNI.

Pada kesempatan yang baik ini, Dankorpaskhas dan atas nama seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, mengucapkan selamat merayakan "Hari Raya Natal" kepada para prajurit dan aparatur sipil negara yang merayakannya. dan kepada seluruh prajurit dan apartur sipil negara saya ucapkan selamat menyambut "Tahun Baru 2018". saya minta untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan operasional masing-masing jajaran untuk menyongsong tugas tugas kedepan, demikian pesan Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara bendera bulanan tersebut, Komandan Depo 20, Komandan Depo 60, Komandan Satpomau, Para Dansathar, Kasikamhanlan serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Lanud Iswahjudi dan Insub.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat