72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kapten Pnb Eri Nasrul Raih Predikat Siswa Terbaik Sekkau A-102

Rabu, 20 Desember 2017 12:35:06 - Oleh : admin - Dibaca : 185 kali

Kapten Pnb Eri Nasrul Raih Predikat Siswa Terbaik Sekkau A-102

Satu lagi Perwira dari Lanud Roesmin Nurjadin menorehkan prestasi yang membanggakan dalam pendidikan yang dijalaninya. Adalah Kapten Pnb Eri Nasrul Mahlidar dari Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Rsn yang meraih predikat sebagai siswa terbaik pada pendidikan Sekkau A-102.

Hal ini ditandai dengan penyerahan ijazah dan piagam penghargaan oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau), Marsda TNI Chairil Anwar saat upacara penutupan di Gedung Ganesa Kodiklatau, Senin (19/12).

Dalam sambutannya, Dankodiklatau mengatakan untuk jangan pernah merasa cukup berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kualitas pribadi para Perwira dengan rajin membaca serta banyak belajar dan berlatih.

"Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka dapat diprediksi bahwa perkembangan dan perubahan lingkungan strategis akan berlangsung sedemikian dinamis dengan tantangan yang semakin kompleks, dengan berkembang dan berubah dengan cepatnya, sangat diperlukan perwira-perwira yang siap menghadapi tantangan tersebut", lanjut Dankodiklatau.

Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A. memberikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kapten Pnb Eri Nasrul.

Ditambahkan oleh Danlanud, bagi Lanud Roesmin Nurjadin, ini adalah sebuah catatan prestasi yang membanggakan, dimana dalam dua pendidikan yang diikuti oleh personel Lanud Rsn, yaitu Suspajemen A-20 yang telah berlangsung beberapa bulan lalu serta Sekkau A-102, predikat lulusan terbaiknya diraih oleh personel Lanud Rsn.

"Apa yang telah diraih ini patut dijadikan contoh oleh seluruh personel Lanud, kemudian saya juga berharap kedepannya Kapten Pnb Eri Nasrul akan memiliki semangat dan motivasi yang semakin tinggi untuk terus mengabdi dan memberikan karya terbaiknya bagi TNI Angkatan Udara", tutup Danlanud.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat