72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Koarmabar Siap Dukung Program Kali Bersih Pemprov DKI Jakarta

Rabu, 3 Januari 2018 10:33:08 - Oleh : admin - Dibaca : 736 kali

Koarmabar Siap Dukung Program Kali Bersih Pemprov DKI Jakarta

Dalam rangka mendukung program kali bersih Pemprov DKI Jakarta, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos didampingi Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., beserta para pejabat utama Koarmabar melaksanakan peninjauan aliran sungai anak kali Ciliwung Jakarta Pusat , Selasa (02/01).

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar melakukan peninjauan dan pengecekan secara langsung sepanjang aliran sungai anak Kali Ciliwung dari depan Mako Koarmabar sampai depan Pasar Baru Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan program kali bersih yang rencananya akan dilaksanakan Koarmabar dengan menggandeng Pemprov DKI Jakarta.

Peninjauan aliran sungai anak kali Ciliwung tersebut, sebagai bentuk respon positif dalam mewujudkan gagasan Pangarmabar yang disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada saat kunjungan kerja ke Koarmabar beberapa waktu yang lalu, dimana  gagasan tersebut mendapat sambutan positif dari Gubernur DKI Jakarta saat  menghadiri Fun Bike dalam rangka Hari Armada Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Koarmabar. Pada kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta menyambut baik dan akan mendukung  gagasan yang disampaikan Pangarmabar. 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat