72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kasau Terima Kunjungan Silaturahmi Dirut BNI

Rabu, 3 Januari 2018 15:39:58 - Oleh : admin - Dibaca : 2106 kali

Kasau Terima Kunjungan Silaturahmi Dirut BNI

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau)  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) BNI Achmad Baiquni  di Mabesau Cilangkap, Rabu (3/1).

 Kunjungan dimaksudkan untuk mempererat  silaturahmi  antara BNI dengan TNI AU yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Kasau berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa ditingkatkan lagi untuk kesejahteraan para prajurit, pengadaan Alutsista, kerjasama sistem teknologi monitoring pengadaan barang yang dilaksanakan BNI dengan Disinfolahta TNI AU.

Sementara itu Direktur Utama BNI Achmad Baiquni menyampaikan apa-apa yang menjadi program TNI AU akan didukung dan menawarkan tabungan 2 tahun sebelum pensiun bagi anggota untuk perumahan bisa dimanfaatkan karena sudah menjadi program BNI.

Saat menerima tamunya, Kasau di dampingi Asrena Kasau, Waaspers Kasau, Kadiskuau, Kadispenau dan Dandema Mabesau.  Sementara Dirut BNI didampingi beberapa stafnya.

Pada saat yang sama Kasau di dampingi Asrena Kasau juga menerima kunjungan silaturahmi dari Perhimpunan Militer Industri Swasta & Nasional yang dipimpin DR. RM. Suryoatmanto.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat