72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peringati Hari Jadi ke-68, Lantamal V Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Pesapen Morokrembangan

Jum`at, 5 Januari 2018 11:44:57 - Oleh : admin - Dibaca : 115 kali

Peringati Hari Jadi ke-68, Lantamal V Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Pesapen Morokrembangan

Menutup acara peringatan Hari Jadi ke-68,  Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V)  menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di Kawasan Pesapen,  Morokrembangan yang dipusatkan di Balai Prajurit Lantamal V,  Jl.  Kalianak Timur, Surabaya,  Kamis (4/1/18).

Bakti kesehatan Lantamal V yang dimotori Dinas Kesehatan Lantamal V, Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Oepomo Lantamal V dan Puskesmas Krembangan ini, dibuka oleh Wakil Komandan Lantamal V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.

Komandan Lantamal V dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan piju syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Marilah kita bersyukur atas rahmat dan karunianya sehingga dapat berkumpul bersama dalam acara bakti kesehatan di Bapra Lantamal V Pesapen dalam rangka memperingati HUT Lantamal V ke-68 tahun 2017 dan pengobatan yang akan kita laksanakan meliputi khitanan masal, bedah minor, kesehatan umum, kesehatan gigi dan laboratorium umum," ujarnya.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan TNI AL dalam hal ini Lantamal V atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh dihati kita, rasa saling menghormati, dan selalu bahu membahu antara TNI AL dan Masyarakat.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat