72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Upacara Peringatan HUT Ke-55 Kowal Di Lantamal VII Di Laksanakan Secara Sederhana

Jum`at, 5 Januari 2018 14:59:36 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

Upacara Peringatan HUT Ke-55 Kowal Di Lantamal VII Di Laksanakan Secara Sederhana

Puncak peringatan HUT ke-47 Korps Wanita Angkatan Laut yang jatuh pada setiap tanggal 5 Januari, di Lantamal VII Kupang pelaksanaan upacara dipimpin langsung Komandan Denma Lantamal VII Letkol Laut (PM) Satria Musa, S.Ag dengan komandan upacara Kapten Laut (K/W) Yanik Tri Lestari, A.Md., SKM yang sehari hari sebagi Kaur Matkes Subdismin Diskes Lantamal VII, berlangsung di lapangan Apel Mako Lantamal VII Kupang, Selasa (05/01/2018).

Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Ade Supandi, S.E dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Denma Lantamal VII Letkol Laut (PM) Satria Musa, S.Ag mengatakan bahwa pada hakekatnya peringatan HUT ke-55 kowal merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME untuk di jadikan momentum mengenang sejarah perjalanan panjang korp wanita angkatan laut sekaligus berbagi keberhasilan dan prestasi yang menyertainya.

Tema yang diusung dalam rangka memperingati HUT ke-55 Kowal kali ini  adalah Korp Wanita TNI Angktan Laut Bermartabat dan Profesional, TNI Angkatan Laut Kuat. Mengandung arti anggota korp Wanita TNI Angkatan Laut harus bisa meningkatkan potensi diri sehingga menjadi prajurit profesional tangguh dan handal yang di imbangi dengan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, dan juga sebagai penyemangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik di satuan masing masing, guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat