72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pomal Lantamal V Berhasil Ungkap Pelaku Tabrak Lari Anggota Marinir TNI AL

Senin, 8 Januari 2018 12:42:43 - Oleh : admin - Dibaca : 121 kali

Pomal Lantamal V Berhasil Ungkap Pelaku Tabrak Lari Anggota Marinir TNI AL

Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL (Pomal Lantamal) V Surabaya berhasil mengungkap pelaku tabrak lari yang menimpa seorang prajurit TNI AL berpangkat kopral dua di Jl. Raya Purwosari - Pasuruan tepatnya di dekat pom bensin Nestle Desa Tanggulangin Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan .

Memperoleh laporan bahwa ada anggota yang menjadi korban tabrak lari, Komandan Polisi Militer Angkatan Laut, Pangkalan Utama TNI AL V (Danpomal Lantamal V) Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H., segera memerintahkan Kadis Lidkrimpamfik dan Kasubdis Lidkrim untuk mencari tersangka.

"Saya perintahkan Kadis Lidkrimpamfik dan Kasubdis Lidkrim beserta jajarannya untuk mencari tersangka penabrak itu sampai dapat, jangan biarkan lolos" ujar Fuad sapaan akrab Danpomal Lantamal V ini saat dijonfirmasi kronologis kejadian tabrak lari tersebut di Mako Pomal Lantamal V, Jl.  Hang Tuah No. 1 Surabaya,  Sabtu (6/1).

Menurut Fuad,  kronologis kejadian yang menimpa Kopda Marinir Lutfi Hakim anggota Puslatmar Kodiklatal Surabaya ini berawal saat yang bersangkutan sedang sedang berolahraga lari pagi dari arah barat (arah Wonorejo) menuju ke timur (arah pasuruan di Jl. Raya Purwosari - Pasuruan tepatnya di dekat pom bensin Nestle Desa Tanggulangin Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan hari Senin tanggal 1 Januari 2018 sekitar pukul 06.00 WIB.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat