72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam V/Brawijaya : Pemuda Pemudi Memiliki Semangat dan Spirit Yang Kuat

Senin, 8 Januari 2018 14:30:01 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Pangdam V/Brawijaya : Pemuda Pemudi Memiliki Semangat dan Spirit Yang Kuat

HUT Kodam V/Brawijaya Ke - 69 telah dirayakan pada Bulan Desember tahun lalu, namun rangkaian kegiataannya tetap berlangsung sampai dengan Bulan Januari tahun ini. Hal ini ditandai dengan dilepasnya ribuan peserta lari oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman M. A. di lapangan Kodam V/Brawijaya, Minggu, 7 Januari 2018 pagi. Event lari bertajuk "Brawijaya Run" ini, terbagi menjadi 4 (empat) kategori dan diikuti oleh pelari dari berbagai daerah, bahkan dari luar wilayah Jawa Timur.

Lari 10 K dan 5 K ini diselenggarkan dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya Ke-69 dan bertujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan dengan rakyat. "Event ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Kodam V/Brawijaya Ke - 69 yang telah dilaksanakan pada 19 Desember tahun lalu, dan tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD, Khususnya Kodam V/Brawijaya dengan Masyarakat", ungkap Pangdam V/Brawijaya, ditemui usai memberangkatkan peserta lari.

Peserta yang mengikuti "Brawijaya Run" kali ini cukup banyak, baik dari Instansi TNI Polri maupun dari Masyarakat. "Disini pesertanya cukup banyak, baik dari TNI Polri, ada juga Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut. Dan yang cukup memgembirakan banyak peserta dari Pemuda Pemudi, sehingga mereka memiliki semangat dan spirit yang kuat, selain pintar mereka juga memiliki fisik dan mental yang kuat", jelas Pangdam.

Disinggung mengenai kesiapan Kodam V/Brawijaya menjelang Pemilukada tahun ini, Pangdam menegaskan bahwa TNI Polri Netral. "TNI Polri menjamin Netral dan Pemilukada tahun ini dijamin berjalan aman, tertib dan lancar", tegas Mayjen TNI Arif.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat