72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kodiklatal Tinjau Lattek Berganda Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan Ke 47

Senin, 8 Januari 2018 15:46:30 - Oleh : admin - Dibaca : 309 kali

Komandan Kodiklatal Tinjau Lattek Berganda Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan Ke 47

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P didampingi pejabat Utama Kodiklatal secara resmi meninjau pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) berganda Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AL angkatan ke-47 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Purboyo, Kabupaten Malang.

Selain meninjau pelaksnaan Lattek berganda orang nomor satu dijajaran Kodiklatal tersebut juga melaksanakan peninjauan beberapa fasilitas pendidikan yang berada di Puslatpur Purboyo dan dilanjutkan pembekalan kepada pelatih dan  serta bingsis yang terlibat dalam pelaksanaan Lattek berganda siswa Diktukpa.

Dalam pembekalanya Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para instruktur dan pelatih dalam mensukseskan kegiatan lattek bagi siswa Diktukpa yang sedang menempuh pendidikan di Puslatdiksarmil ini, namun ia mengingatkan para pelatih dan Pembina siswa lainnya untuk tetap waspada terhadap semua tahapan latihan yang akan dijalani, terutama masalah keselamatan personel.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat