72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sambut Dharma Samudra, Lanal Cilacap Gelar Lomba Burung Berkicau Danlanal Cup II

Senin, 8 Januari 2018 15:55:53 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

Sambut Dharma Samudra,  Lanal Cilacap Gelar Lomba Burung Berkicau Danlanal Cup II

Menjelang peringatan Hari Dharma Samudera yang diperingati 15 Januari 2018 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Lantamal V bekerjasama dengan komunitas pecinta burung berkicau "RONGGOLAWE" menggelar Lomba Burung Berkicau Danlanal Cup II di Markas Komando Lanal Cilacap Jl. Niaga No.2 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab.Cilacap kemarin.

Kegiatan Lomba Burung Berkicau yang dimulai sejak pagi hingga malam hari tersebut berhasil menjaring banyak peserta yang ikut menampilkan burung-burung kesayangan dan andalannya untuk bertanding.

Sebanyak dua puluh lima macam klas berbeda dipertandingkan pada lomba kicau burung kali ini yang memperebutkan hadiah diantaranya Trophy Komandan Lanal Cilacap, sertifikat dan uang tunai. Jenis burung yang dilombakan diantaranya Murai Batu, Kacer, Anis Merah, Cendet, Cucak Ijo, Cucak Jenggot, Jalak Suren, Lovebird, Kenari, Tledekan, Branjangan, Ciblek, Kolibri dan Pleci dengan jumlah peserta yang mengikuti lomba lebih kurang dua ribu peserta.  

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat