72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Letkol Pnb Andi Nur Abadi, Pabing Terbaik Sekkau

Senin, 8 Januari 2018 15:59:00 - Oleh : admin - Dibaca : 397 kali

Letkol Pnb Andi Nur Abadi, Pabing Terbaik Sekkau

Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) adalah lembaga pendidikan dilingkungan TNI Angkatan Udara yang mendidik para Pasis Sekkau berpangkat Kapten agar mampu melaksanakan tugas perwira staf dan komando yang profesional pada golongan jabatan VI dan Pasis Suspajemen agar dapat bertugas sebagai perwira staf (golongan jabatan VI).

Mewujudkan tujuan pendidikan tersebut, tenaga pendidik sebagai salah satu bagian dari 10 Komponen pendidikan adalah penting untuk ditingkatkan, diantaranya melalui Standardisasi Tenaga Pendidik (Gadik).

Upaya peningkatan kualitas pendidik di lembaga pendidikan Sekkau mendapat perhatian Komandan Kodiklatau, Marsda TNI Chairil Anwar yang memberikan apresiasi kepada Perwira Pembimbing Terbaik, Letkol Pnb Andi Nur Abadi, ST., Komandan Korps Siswa (Dankorsis).

Penghargaan disampaikan oleh Komandan Kodiklatau kepada Letkol Pnb Andi Nur Abadi pada acara refreshment usai pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Komandan Sekkau, bertempat di ruang Handrawina Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat