72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kosekhanudnas III Medan Kembali Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti dan Penanaman Pohon Matoa Di Sekitar Halaman Masjid Raya Al-Mashun

Selasa, 9 Januari 2018 12:00:58 - Oleh : admin - Dibaca : 173 kali

Kosekhanudnas III Medan Kembali Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti dan Penanaman Pohon Matoa Di Sekitar Halaman Masjid  Raya Al-Mashun

Kosekhanudnas III Medan kembali melaksanakan kegiatan karya bakti dan penanaman pohon matoa di sekitar halaman Masjid  Raya Al-Mashunserta penyerahan bantuan kitab suci Al quran beserta Rak Al quran di Masjid Raya Al-Mahsun. Beberapa waktu lalu.

Untuk memotivasi semangat membaca Al quran di lingkungan masjid raya Al Mashun Medan, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri  Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) dan didampingi para Asisten Kosekhanudnas III memberikan bantuan berupa kitab suci Al quran sebanyak 224 Ea beserta 2 Rak Alquran kepada badan kenajiran Masjid Raya Al-Mashun yang di wakili oleh Bapak H. Zaini Hafiz, penyerahan dilaksanakansecara seremonial di dalam ruang masjid raya Al Mashun.

Kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa Panglima Kosekhanudnas III sangat peduli dengan kebersihan sehingga di lingkungan sekitar Masjid akan tercipta suasana nyaman, asri dan sehat serta mengajak para anggota Kosekhanudnas III untuk memberi kesempatan peluang menyumbang berupa kitab suci Al quran.  Dengan demikian Masjid Raya Al-Mashun akan menjadi Icon kota medan yang baik dan terdepan sehingga dapat menarik masyarakat dari dalam maupun dari luar daerah.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat