72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kodikopsla Kodiklatal Tutup Dikmapa PK TNI AL Khusus Tenaga Kesehatan

Selasa, 9 Januari 2018 14:51:51 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Komandan  Kodikopsla Kodiklatal Tutup Dikmapa PK TNI AL Khusus Tenaga Kesehatan

Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal)  Laksma TNI Maman Firmansyah secara resmi menutup Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Dikmapa PK) TNI Angkatan Laut khusus tenaga kesehatan TA. 2017.

Penutupan pendidikan yang dilaksanakan di Aula Gedung Betle Geuse Pusdiklapa Kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut diikuti 30 siswa yang  sebelumnya telah menempuh pendidikan tahap dasar golongan di Sekolah Fungsi Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Pusdiklapa) Kodikopsla Kodiklatal.

Komandan Kodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan, dengan harapan keberhasilan ini akan mampu meningkatkan motivasi, dedikasi dan loyalitas serta profesionalisme dalam pengabdian kepada TNI AL melalui bidang dan tugas masing-masing.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa program pendidikan dasar golongan yang telah dilaksanakan di Kodikopsla merupakan pendalaman profesi matra laut dan selanjutnya para siswa akan melaksanakan pendidikan kejuruan kesehatan di Pusdikkes Kodikdukum yang nantinya dapat di implementasikan dalam melaksanakan tugas sebagai pengawak organisasi TNI Angkatan Laut.

Ke depan siswa akan dihadapkan pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berdampak pada tuntutan profesionalisme secara individu, sehingga sudah tentu akan sangat berpengaruh terhadap bidang tugas yang dihadapi. Untuk mengantisipasi itu semua diharapkan para siswa untuk membekali diri dengan belajar dan belatih dengan giat agarv tidak tertinggal dengan kemajuan teknologi.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat