72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dankodiklatau : Lantik Kolonel Pnb Palito Sitorus Inspektur Baru

Rabu, 10 Januari 2018 13:25:21 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Dankodiklatau : Lantik Kolonel Pnb Palito Sitorus Inspektur Baru

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar melantik Kolonel Pnb Palito Sitorus sebagai Inspektur  baru menggatikan Kolonel Sudadi, S.Sos di Markas Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (9/01).

Serah terima jabatan dalam organisasi TNI Angkatan Udara adalah suatu hal yang wajar dan  merupakan dinamika dalam organisasi yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.  Hal ini merupakan suatu proses yang harus dilaksanakan untuk mencapai tujuan dan penyegaran organisasi, sehingga diharapkan dengan penyegaran tersebut, tujuan organisasi dapat dicapai secara optimal sesuai dengan dinamika dan tuntutan kedepan. Tekan Dankodik.

Sebagaimana kita ketahui bersama, peran, tugas dan fungsi Irjen Kodiklatau, terrefleksikan secara jelas, betapa jabatan Ir Kodiklat ini memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Kodiklatau, karena terkait dengan penyelenggaraan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik). Kegiatan wasrik di fokuskan  terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak segala usaha dan kegiatan pelaksanaan pendidikan serta kesiapan/penyiapan satuan-satuan operasional dalam jajaran Kodiklatau berdasarkan kebijakan, rencana, program, norma, ketentuan dan peraturan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di lingkungan Kodiklatau tegas Dankodiklatau.

Serah terima jabatan Inspektur di tandai  dengan penyematan tanda jabatan Inspektur oleh Dankodiklatau kepada pejabat baru. Usei pelaksanaan acara pokok dilanjutkan dengan acara tambahan yakni, penyerahan cindera mata dan ucapan selamat dari undangan yang hadir. Sebagai agenda penutup acara makan siang bersama yang penuh kehangatan dengan hiburan Band kodiklatau berlangsung lancar dan tertib. Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut ini para Direktur, para staf ahli, para paban, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN .

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat