72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Suryadarma Sambut Tim Wasrik Kapitjenau

Rabu, 10 Januari 2018 14:10:51 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Danlanud Suryadarma Sambut Tim Wasrik Kapitjenau

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala beserta seluruh pejabat Lanud Suryadarma menerima kedatangan tim Wasrikkap Itjenau di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma. Selasa (9/1). Tim Wasrikkap dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Suryadarma ini diawali dengan Entry Briefing yang diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Suryadarma dan perwira yang terkait dengan obyek pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh tim Itjenau.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan  tim   Wasrikkap Itjenau di awal tahun 2018 ini. Dan kami berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung  jawab kami di Lanud Suryadarma pada masa yang akan datang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa tujuan kegiatanwasrikkap adalah untukmelakukanevaluasi secara periodik terhadapsemuapelaksanaanprogram kerja yang menjadi tugas dan tanggungjawab satuan."Oleh karena ituKepada pejabat dan stafterkait di Lanud Suryadarma, saya perintahkan untukmemberikan data daninformasi secara menyeluruh,sehingga permasalahan-permasalahan yang ditemukan tim dapat langsung diberikan rekomendasi sesuai dengan ketentuan.Dengan harapan agar segala permasalahan akan segera mendapatkan solusi dan koreksiyang konstruktif, agar kinerjaLanud Suryadarmakedepan akan menjadi lebih baik, "jelasnya.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat