72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peringati HUT Yayasan Hang Tuah, Lanal Tegal Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar

Kamis, 11 Januari 2018 10:01:25 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Peringati HUT Yayasan Hang Tuah, Lanal Tegal Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar

Dalam peribgatan HUT Yayasan Hang Tuah tahun 2018, Pangkalan TNI AL Tegal menggelar lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK  yang dihelat di TK.Hang Tuah 16 Kota  Jl.Mayjen Sutoyo no.23 Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Rabu (10/1).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V  membuka lomba mewarnai gambar dan makan ikan bersama yang diikuti oleh sebanyak 40 siswa/siswi dari TK.Hang Tuah.

Kegiatan lomba mewarnai dalam rangkaian HUT  Yayasan Hang Tuah ke 71 tahun 2018mengambil tema; Dengan karakter jiwa bahari, yayasan Hang Tuah siap mengawasi pelaksanaan kurikulum kemaritiman dalam menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Hadir dalam kegiatan tersebutanggota pengawas yayasan Hang Tuah Perwakilan Tegal Ny. Arisay Manurung, Ketua yayasan TK Hang Tuah 16 Tegal Ny.Theresa B.Teguh Santoso, Kepala sekolah TK HangTuah 16 Estiningsih,S. Pd, Kepala Balai Pengobatan Lanal Tegal dr.Syaeful Anwar, Pengurus yayasan TK Hang Tuah 16 Tegal, Dewan guru TK hang tuah 16 dan Para orang tua murid serta tim juri Peltu mes Mulyono dan Sertu Mar Tolani.

Dalam sambutan Komandan Lanal Tegal mengajak seluruh yang hadir untuk bersyukur karena kita masih diberi nikmat kesehatan dan kemampuan lahir bathin dalam makan ikan bersama dan lomba mewarnai.

"Acara ini bukan semata mata sekedar memeriahkan saja, tetapi ada tujuan yang murni dan ikhlas serta rasa sosial yang tinggi kepada masyarakat yang ada disekitar lingkungan TNI AL yang ada di Kota Tegal ini," ujarnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat