72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal XIV Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Keluarga Besar Lantamal XIV

Kamis, 11 Januari 2018 13:59:12 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Danlantamal XIV Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Keluarga Besar Lantamal XIV

Bertempat di gedung Rekreasi Mako Lantamal XIV Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. memberikan jam Komandan kepada seluruh keluarga besar Lantamal XIV. Jam Komandan ini merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugasmaupun kondisi langsung para prajuritnya, selain itu sarana untuk kedekatan Pimpinan dan bawahan.

Pada Jam Komandan tersebut Danlantamal XIV menyampaikan intinya, "Kita Sebagai manusia harus berpedoman kepada agama. Harus berhati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos), jangan asal mengshare/ menyebarkan gambar dan berhati-hati kalau ingin berkomentar di medsos. Bila ingin menciptakan Prajurit yang baik, bagus, dan hebat harus dengan berlatih serta loyal, karena semua butuh proses dan tidak ada yang instan. Hindari kegiatan negatif seperti prostitusi, judi, dan narkoba. Dalam bekerja kita harus soliditas ditiap satuan kerja (satker), karena tanggung jawab seluruh kegiatan di Lantamal XIV adalah Komandan Lantamal XIV. TNI tidak boleh terlibat dalam politik praktis dan harus pegang teguh komitmen netralitas".

Lanjutnya "Masing-masing punya kelebihan disetiap bidang, jangan merasa kecil hati dan tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk proses pendaftaran pendidikan/ sekolah tidak ada yang instan, semua harus disiapkan sejak dini dan berdoa kepada Allah YME. Pekerjaan kalau bisa dipermudah jangan dipersulit, jangan pernah puas dengan sebuah pekerjaan. Kesuksesan itu bukan sekedar meraih apa yang kita inginkan, tetapi sukses itu ketika bisa menyukseskan orang lain. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain".

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat