72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmabar Beserta Seluruh Kowal Koarmabar Gelar Syukuran Dalam Rangka Peringati HUT Ke-55 Kowal

Jum`at, 12 Januari 2018 10:02:12 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Pangarmabar Beserta Seluruh Kowal Koarmabar Gelar Syukuran Dalam Rangka Peringati HUT Ke-55 Kowal

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2018, di Aula Yos Sudarso Markas Komando Koarmabar Jakarta Pusat, Kamis (11/1).

Acara syakuran HUT Kowal ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangarmabar yang didampingi Kasarmabar, Pater Kowal Koarmabar yang diwakili Letkol Laut (KH/W) Roslin Panjahitan, S.H., M.Tr.Hanlan. Pemotongan tumpeng oleh Pangarmabar diberikan kepada Kowal termuda yaitu Serda Jas/W Ribka.

Pangarmabar dalam sambutanya antara lain menyampaikan bahwa makna peringatan hari ulang tahun harus dapat diserap secara mendalam dan seksama. Selain itu sebagai momen yang tepat untuk berintropeksi, mawas diri dan mengevaluasi diri terhadap pencapaian pelaksanaan tugas di masa lalu demi penyempurnaan dan peningkatan kualitas pengabdian di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar juga mengucapkan selamat kepada Kowal Koarmabar yang telah berhasil meraih prestasi dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke - 55  Kowal Tahun 2018 yakni Juara II Lomba Bola Voli dan Juara III Lomba Renang Estafet. Prestasi ini hendaknya tidak cukup sampai disini tetapi agar dipertahankan dan ditingkatkan.

 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat