72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Gubernur AAL : UAS Parameter Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pendidikan

Jum`at, 12 Januari 2018 10:41:50 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Gubernur AAL : UAS Parameter Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pendidikan

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. membuka secara resmi pelaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Ajaran 2017/2018 dalam suatu upacara militer di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Kamis (11/1). Upacara pembukaan UAS ditandai dengan penyematan tanda peserta UAS kepada perwakilan Taruna dan perwakilan Tenaga Pendidik, Pengawas dan Penindak UAS Akademi Angkatan Laut.

 

Upacara pembukaan ujian akhir semester ganjil ini diikuti oleh Taruna dan Taruni AAL Tingkat IV, III dan II serta dihadiri oleh Pejabat Utama AAL, para Tenaga Pendidik, para Perwira Pengawas, Pendukung dan Penindak Ujian Akhir Semester Ganjil AAL. Sedangkan materi ujian meliputi ujian kesamaptaan jasmani dan ujian akedemik yang akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 26 Januari mendatang.

 

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam amanatnya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan ujian akhir semester ini akan digunakan sebagai dasar parameter bagi seluruh jajaran lembaga pendidikan dalam mengukur tingkat kualitas dan kuantitas baik peserta maupun pendidik dalam menjalankan kegiatan pendidikan di Akademi Angkatan Laut. Selain itu, pelaksanaan ujian ini merupakan wujud perhatian lembaga sebagai upaya untuk meningkatkan kebanggaan, kelancaran, ketertiban dan kesuksesan dalam proses uji materi kemampuan atas pelajaran yang telah diterima di Akademi Angkatan Laut.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat