72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kapoldasu : Bangun Sinergitas TNI/Polri Bersama Pemko Medan

Jum`at, 12 Januari 2018 11:38:55 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Kapoldasu : Bangun Sinergitas TNI/Polri Bersama Pemko Medan

Membangun Sinergitas antara TNI/Polri bersama Pemko Medan dalam rangka  apel bersama yang diikuti ribuan personel TNI/Polri dan ASN serta Pemko Medan yang dipimpin Kapoldasu, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, pada Kamis (11 Januari 2018) di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada apel tersebut, Kapoldasu menyampaikan bahwa wilayah Provinsi Sumut  merupakan salah satu barometer keamanan di Indonesia, khususnya wilayah Kota Medan sebagai Ibukota Provinsi Sumut, maka perlu upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Medan khususnya dan wilayah Sumut pada umumnya, dalam rangka mendukung pembangunan serta mewujudkan masyarakat yang maju, modern dan sejahtera. Kiranya thema yang diambil dalam kegiatan ini yaitu : "Melalui apel bersama TNI-Polri dan Pemko Medan, kita ciptakan sinergitas dalam rangka mewujudkan wilayah Medan yang aman dan damai", sehingga akan terwujud kesepahaman dan tindakan bersama dalam menciptakan wilayah yang aman dan sejahtera. Kegiatan ini merupakan bagian sinergitas dan kekompakan antara personil TNI, Polri, dan Aparatur Pemerintahan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Harapannya dengan kegiatan ini tidak ada kendala dilapangan dan saling berkordinasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Pada kesempatan yang sama. Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu  Somantri menyampaikan laksanakan kegiatan olahraga bersama ini dengan penuh kegembiraan, dilandasi semangat ketulusan dan kebersamaan, sehingga lebih saling mengenal satu sama lain, saling bertukar informasi. Olahraga bersama ini, bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani, sekaligus sebagai media untuk menjalin komunikasi yang harmonis untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama komponen bangsa, sehingga tercipta kesamaan persepsi, langkah dan tindakan, untuk mewujudkan kondisi keamanan yang kondusif. 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat