72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danpusdikzi Serta Danpusdikjas Kodiklatad Diserah Terimakan

Jum`at, 12 Januari 2018 12:42:48 - Oleh : admin - Dibaca : 263 kali

Danpusdikzi Serta Danpusdikjas Kodiklatad Diserah Terimakan

Serah terima jabatan di lingkungan Kodiklatad merupakan salah satu implementasi dari sistem Pembinaan Karier Personel. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodiklatad.  Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto pada acara serah terima jabatan Komandan Pusdikzi dan Pusdikjas Kodiklatad serta pelepasan dan penerimaan warga Kodiklatad yang dilaksanakan di Gedung Moch Toha Kodiklatad. Kamis (11/1).

Komandan Pusdikzi Kodiklatad yang semula dijabat oleh Kolonel Czi Jamallulael, S.Sos., M.Si diserah terimakan kepada Kolonel Czi Sapto Widi Nugroho sedangkan Komandan Pusdikjas yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Catur Gunanto diserahterimakan kepada Kolonel Inf Muchamad Bayu Haritomo, S.

Dalam lanjutannya amanatnya, Komandan menyampaikan bahwa pendidikan merupakan dasar utama untuk membentuk dan mengembangkan profesionalisme serta membangun karakter Prajurit menjadi sumber daya manusia yang handal. Sehingga, setiap Prajurit mampu dan mahir dalam mengimplementasikan hasil yang didapat dari pendidikan pada pelaksanaan tugas dimanapun ia berada.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat