72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asintel Lantamal V Hadiri Prescon Penggagalan Peredaran Narkoba oleh BNNP Jatim dan Dirjen Beacukai

Jum`at, 12 Januari 2018 14:35:17 - Oleh : admin - Dibaca : 80 kali

Asintel Lantamal V Hadiri Prescon Penggagalan Peredaran Narkoba oleh BNNP Jatim dan Dirjen Beacukai

Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asintel Danlantamal) V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., mewakili Komandan Lantamal V Laksmana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri press conference penggagalan peredaran narkoba jenis Methamphetamine dalam Ops gabungan BNNP Jatim dan Direktorat Jendral Bea dan Cukai, Kamis (11/1).

Prescon tentang penggagalan penyelundupan narkoba melalui Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tersebut digelar di Auditorium KPPBC TMP Tanjung Perak Jl.  Perak Timur No. 498 Surabaya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso, Dirjen Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Wijayanta, Kapolda Jatim di wakili oleh Dir Reserse Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Sentosa Ginting, Pangdam V/Brw diwakili Asintel Pangdam V/Brw, Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Fatkhur Rahman, Kajati Jatim Marulli Hutagalung, GM Pelindo III,   Kapolresta Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kepala Syahbandar Tanjung Perak Surabaya, Kepala Imigrasi Tanjung Perak Surabaya.

Prescon dibuka oleh Dirjen Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Wijayanta dilanjutkan dengan pemutaran Video penangkapan. Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Kepala BNN Pusat Komjen Pol Budi Waseso.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat