72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peringati Hari Jadinya Ke-47, Lanal Yogyakarta Gelar Karya Bhakti TNI AL di Gunungkidul

Jum`at, 12 Januari 2018 14:43:49 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Peringati Hari Jadinya Ke-47, Lanal Yogyakarta Gelar Karya Bhakti TNI AL di Gunungkidul

Dalam memperingati Hari Jadi ke-47, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menggelar karya bhakti TNI AL di dusun Gebang, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Kamis pagi (11/1).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., dalam karya bakti tersebut meresmikan digunakannya tandon air yang dibangun untuk masyatakat dusun.

Tandon air yang diresmikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AL khususnya Lanal Yogyakarta kepada masyarakat sekitar, juga untuk memperingati hari ulang tahun Lanal Yogyakarta ke-47 tahun 2018 bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Gunungkidul.

Pelaksanaan karya bhakti yang diprakarsai oleh Lanal Yogyakarta tersebut diikuti oleh prajurit dan pegawai negeri sipil/PNS Lanal Yogyakarta, instansi pemerintah Desa  Girisuko serta warga masyarakat setempat.

Acara tersebut dihadiri sedikitnya 150 orang undangan, antara lain Asisten II Pemkab. Gunungkidul Asnan Latif, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0730/Gunungkidul Letkol Infanteri Taufik Hanif, S. Sos., Kapolres Gunungkidul AKBP Fuady, Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Camat Panggang Bp. A.G. Gunawan, S. Sos., M.M., Sekdes Girisuko Ibu Wahyu Setyaningsih, Danramil Panggang Kapten Inf Murjiyo, Pamakarsa Bp. Damanhuri, Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta serta warga masyarakat sekitar.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat