72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Awal Tahun 2018 Lanal Batuporon Laksanakan Karya Bakti TNI

Jum`at, 12 Januari 2018 15:20:24 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Awal Tahun 2018 Lanal Batuporon Laksanakan Karya Bakti TNI

Dalam rangka turut menyukseskan bulan bakti TNI semester II tahun 2017, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menyerahkan sembako dan alat tulis serta sepatu kepada anak yatim dan penyerahan peralatan kebersihan dan perbaikan fasilitas Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Ikhlas desa Gili Timur kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan, Kamis (11/01).

Diawali dengan sambutan Komandan Lanal Batuporon, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Al-Ikhlas khususnya kepada ketua Yayasan ustad Supandi karena telah memberikan ijin kepada Lanal Batuporon untuk memperbaiki fasilitas yayasan, semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa  kepada Allah SWT,"  selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI adalah berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. "Inilah wujud kepedulian dan perhatian yang kita berikan kepada masyarakat Bangkalan,"ungkapnya.

Letkol Teguh mengungkapkan, TNI selalu berusaha berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik dalam setiap aspek untuk meningkatkan derajat pendidikan masyarakat di wilayah Lanal Batuporon. "TNI itu berasal dari rakyat, bekerja dan berjuang untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat," terangnya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat