ANGGOTA PERSIT DIMINTA SEGERA URUS KARTU PENUNJUK ISTRI
Jum`at, 7 Agustus 2009 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1758
Home » Internal » ANGGOTA PERSIT DIMINTA SEGERA URUS KARTU PENUNJUK ISTRI
ANGGOTA PERSIT DIMINTA SEGERA URUS KARTU PENUNJUK ISTRI

KODAM JAYA (7/8),- Seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam lingkungan Pengurus Daerah (PD) Jaya yang belum mempunyai Kartu Penunjuk Istri (KPI), diminta segera mengurus agar segera mengurus pembuatannya.

Hal ini disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IV Slogdam PD Jaya Ny. Sudarto dalam acara pertemuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IV Slogdam PD Jaya Kodam Jaya di lobby aula Sudirman Kodam Jaya,  Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (6/8).

KPI adalah Kartu Tanda Anggota yang wajib dimiliki istri anggota prajurit. Kepemilikan KPI merupakan sesuatu yang penting, terutama dalam urusan penyelesaian administrasi keprajuritan.

Pada pertemuan itu anggota Persit juga diminta untuk menggunakan atribut pakaian Persit sesuai dengan ketentuan yang terdapat dalam buku petunjuk pelaksanaan.

Ketua Persit Cabang IV juga mengingatkan seluruh seksi-seksi agar selalu membuat laporan setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Hal tersebut dimaksudkan agar tercapai tertib administrasi dan jika dibutuhkan, arsip didapat dengan mudah.

Pada pertemuan tersebut diselenggarakan kegiatan ceramah kerohanian. Ceramah itu disampaikan Ustad Mahyudi dari Bintaldam Jaya, tentang hal-hal yang harus dilakukan umat muslim dalam menghadapi bulan Ramadhan.

Kesibukan istri pada bulan Ramadhan dikatakan lebih bila dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Semua harus disapkan secepat mungkin mulai makan sahur sampai dengan buka puasa.

Para anggota diminta untuk mendidik anak-anak yang masih kecil untuk belajar berpuasa, karena hal ini akan mendidik mereka hidup berdisiplin dan beriman serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Ketua Persit Cabang IX juga menyampaikan bahwa, bagi anak-anak anggota Persit di lingkungannya yang memiliki prestasi mulai tingkat SD, SMP dan SMA akan mendapatkan bea siswa.

 Oleh sebab itu seluruh anggota diharapkan memacu kemampuan belajar anak-anaknya agar mendapatkan prestasi yang terbaik disekolahnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Persit KCK Cabang IV Slogdam PD Jaya Ny. Budi Sulistiono, para pengurus Persit KCK Cabang IV Slogdam PD Jaya, dan Ketua Ranting 1 Bekangdam Jaya.

Pejabat lain yang juga hadir ialah Ketua Persit KCK Ranting 2 Bekangdam Jaya, Ketua Persit KCK Ranting 3 Zidam Jaya, Ketua Persit KCK Ranting 4 Paldam Jaya, Ketua Persit KCK Ranting 5 Kesdam Jaya dan seluruh anggota Persit KCK Cabang IV Slogdam PD Jaya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI