SERTIJAB KETUA PIA ARDHYA GARINI DAERAH I KOOPSAU I
Kamis, 12 November 2009 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 290
Home » Internal » SERTIJAB KETUA PIA ARDHYA GARINI DAERAH I KOOPSAU I
SERTIJAB KETUA PIA ARDHYA GARINI DAERAH I KOOPSAU I

KOOPSAU I (12/11),- Acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dan Ketua yasarini Perwakilan Koopsau I dari Ny. Imam Sufaat kepada penggantinya Ny. Eddy Suyanto dipimpin oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Subandrio di Gedung Serbaguna, Selasa (10/11).

Ny. Eddy Suyanto jabatan sebelumnya sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, sedangkan Ny. Imam Sufaat menempati jabatan barunya sebagai Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Pergantian jabatan ini berkaitan dengan serah terima jabatan Pangkoopsau I dari Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP kepada Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto.  Sedangkan Marsdya TNI Imam Sufaat, S.IP saat ini menjabat sebagai Wakasau menggantikan Marsdya TNI Wardjoko. Selanjutnya Marsdya TNI Imam Sufaat diberikan kepercayaan dari Pimpinan Negara untuk melanjutkan pengabdiannya ke jenjang lebih tinggi yaitu sebagai Kepala Staf Angkatan Udara yang rencananya akan melaksanakan Serah Terima Jabatan sebagai Kasau pada hari Kamis (12/11) menggantikan Marsekal TNI Subandrio.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Subandrio dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi yang membawahi kepengurusan jauh dari induknya dan memiliki jajaran yang tersebar diberbagai wilayah, beban tugas dan kegiatan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I baik itu tugas rutin maupun tugas-tugas lainnya tidaklah ringan.   Untuk itu PIA Ardhya Garini Daerah Koopsau I dituntut memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi terhadap segala permasalahan yang dihadapi anggota keluarga prajuritnya dimanapun.   

Tidak ketinggalan, tuntutan kepedulian dan kepekaan juga dalam rangka menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh organisasi PIA Ardhya Garini pada strata dibawahnya.    Kemampuan menjadi ”problem solver” atas segala permasalahan yang dihadapi oleh ibu-ibu dan anggota keluarga prajurit serta kepengurusan dibawahnya, menjadi sangat penting dalam rangka membangun kepercayaan yang amat berguna bagi berjalannya roda organisasi serta eratnya hubungan kita semua.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI