KKL SECAPA TNI AD DI BANJARNEGARA
Selasa, 24 November 2009 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 689
Home » Internal » KKL SECAPA TNI AD DI BANJARNEGARA

KODAM IV/DIP (24/11),- Sebanyak 273 siswa sekolah calon perwira (Secapa) TNI AD Bandung mengikuti program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah teritorial Kodim 0704/Banjarnegara, 20-24 Nopember ini. Mereka diterjunkan di 18 Koramil.

Komandan Resimen Siswa (Danmen) Kolonel Inf Imam Sugiri saat penerimaan para siswa oleh wakil bupati Banjarnegara Soehardjo di pendopo rumah dinas bupati Jumíat (20/11) mengatakan, KKL merupakan rangkaian kegiatan dari kurikulum pendidikan yang diperoleh di akhir masa pendidikan.

Menurutnya, KKL merupakan aplikasi dari teori-teori yang diterima di Secapa Reguler. Sasaran pokoknya adalah membaur dengan masyarakat dan membangun satu kesatuan bersama rakyat sebagai antisipasi akan kemungkinan adanya musuh dari luar dan dapat merusak negara kesatuan.

Wakil Bupati Banjarnegara Soehardjo mengharapkan, dipilihnya Banjarnegara sebagai lokasi KKL Secapa merupakan suatu kehormatan tersendiri.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI