PRAJURIT KOWAL ADALAH ORANG TERPILIH
Selasa, 22 Desember 2009 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 898
Home » Internal » PRAJURIT KOWAL ADALAH ORANG TERPILIH

DISPENAL (22/12),- Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Laksamana Pertama TNI Kingkin Suroso, SE dalam pengarahannya kepada para prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Senin (21/12) bertempat di Gedung Marina Kepala Gading Jakarta Utara menegaskan bahwa prajurit Kowal adalah orang-orang terpilih dan sempurna, karena masuknya mereka dalam dunia kemiliteran telah melalui serangkaian test sebagaimana layaknya prajurit pria, seperti test kesehatan, psiko test, mental ideologi hingga kesamaptaan jasmani.

”Oleh karena itu saya mengajak para prajurit Kowal untuk bergabung dalam kesatuan Polisi Militer”, tegasnya. Lebih lanjut sambil menambahkan bahwa dalam penugasan tertentu seperti proses pemeriksaan, mereka lebih luwes.

Dalam kesempatan pertemuan yang dihadiri sekitar 350 anggota Kowal se-wilayah Jakarta ini, Komandan Puspomal juga memberikan berbagai tips bagi anggota Kowal terutama yang sudah berkeluarga agar mampu menjaga keseimbangan dan keharmonisan dalam penugasan sebagai seorang Ibu sekaligus seorang prajurit.

Pada hari dan tempat yang sama, para prajurit Kowal ini mendapatkan juga pembekalan masalah kecantikan dari Sri Ramadhani, seorang konsultan kecantikan Sari Ayu Martha Tilaar.

Dalam ceramahnya yang bertema ”Cantik dalam 15 menit bersama Sari Ayu”, Sri Ramadhani menekankan agar para prajurit Kowal dalam kodratnya sebagai wanita untuk tetap menjaga etika penampilan dan kebugaran.

”Kowal harus tetap cantik dan bugar dalam melaksanakan tugas di staf maupun lapangan”, katanya. Pada acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kowal yang ke-47 tersebut.

Turut hadir Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Moekhlas Sidik dan perwakilan anggota Jalasenastri serta beberapa orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita di lingkungan TNI AL.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI