SERTIJAB LIAISON OFFICER TNI-AL DIKODAM I/BB
Jum`at, 7 Mei 2010 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 489
Home » Internal » SERTIJAB LIAISON OFFICER TNI-AL DIKODAM I/BB

KODAM I/BB (7/5),- Kasdam I/BB Brigjen TNI Asman Yusri Yusuf menjadi Irup pada acara Sertijab Liaison Officer TNI-AL di Kodam I/BB, dari Kolonel Laut (P) Yunus Sugiharto kepada Kolonel Laut (P) Eddy Hermanto Poerba di ruang tamu Pangdam I/BB Makodam I/BB lantai empat, jalan Binjai Km 7,5, Medan, Rabu (6/5).

Pangdam I/BB Mayjen TNI M. Nur Muis dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam I/BB Brigjen TNI Asman Yusri Yusuf serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk memberikan penyegaran dan pengalaman kepada Perwira dalam berbagai bentuk tugas dan tanggung jawab yang lebih besar. Sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam mengimplementasikan kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi. Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (P) Yunus Sugiharto atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini yang telah mampu mengkomunikasikan kegiatan Kodam I/BB dengan kegiatan matra laut sehingga tugas pokok organisasi berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Pangdam I/BB dalam sambutannya mengatakan kepada Kolonel Laut (P) Eddy Hermanto Poerba, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada jabatan yang baru dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya saya yakin dan percaya saudara juga dapat memberikan yang terbaik dalam menyukseskan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan baru ini. Laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas serta motivasi yang tinggi agar dapat melaksanakan tugas secara optimal. Liasion Officer TNI-AL di Kodam I/BB merupakan staf khusus Pangdam yang memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung kinerja Kodam I/BB yang berfungsi mengkomunikasikan dan menyelanggarakan serta mengkoordinasikan kegiatan Kodam I/BB dengan Komandan Satuan jajaran TNI-AL yang ada di wilayah Kodam I/BB dalam rangka pembinaan potensi kemaritiman guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta membantu Kodam dalam perencanaan, pengendalian dan pengawasan terhadap pelaksanaan operasi dan kegiatan di dalam aspek pertahanan wilayah Kodam I/BB.

Hadir dalam acara ini Irdam I/BB Kolonel Inf Syahril Arsyad, Asrendam I/BB Kolonel Inf Edy Tri Waluyo, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Gustaf Agus Irianto, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Arif Rahman, Aslog Kasdam /BB Kolonel Arm Broto Guncahyo S.Sos, Waaster Kasdam I/BB Letkol Inf Azhar Muliadi, dan tamu undangan lainnya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI