KODAM JAYA TUTUP KEGIATAN PENCERAHAN PROVOS SATUAN
Kamis, 22 Juli 2010 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1840
Home » Diklat » KODAM JAYA TUTUP KEGIATAN PENCERAHAN PROVOS SATUAN
KODAM JAYA TUTUP KEGIATAN PENCERAHAN PROVOS SATUAN

KODAM JAYA (22/7),- Kodam Jaya/Jayakarta menutup kegiatan Pencerahan Provos yang diikuti oleh 167 orang dari seluruh satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dipimpin Komandan Polisi Militer Kodam Jaya Kolonel Cpm Benny Antoni Sitohang, SH mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Marciano Norman, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (21/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Perwira Staf Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup Kolonel Inf  Bambang Setiono, Wakil Asisten Personel, para Danyon jajaran Kodam Jaya, Dandenmadam Jaya, serta perwakilan para Kabalak.

Pangdam Jaya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Polisi Militer Daerah Militer Jaya mengatakan bahwa Kegiatan pencerahan Provos Satuan ini merupakan upaya Pimpinan Kodam Jaya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya para Provos Satuan, mengingat anggota Provos mempunyai peranan yang penting dalam menegakan disiplin, hukum, dan tata tertib di Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Kegiatan ini memberikan materi UU RI No. 26 tahun 1997 tentang Hukum Disiplin Prajurit TNI, UU RI No. 22 tahun 2009 tentang Angkutan Jalan, Pengetahuan Penegakan Disiplin dan Tata Tertib, Pengendalian Lalu Lintas, Pengawalan, Tindakan Pertama di TKP, Pengetahuan Rustahmil dan Narkoba. Dengan materi tersebut di atas Pangdam Jaya berharap dapat menambah pengetahuan, keterampilan dan wawasan para Provos satuan sehingga akan lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya mengharapkan melalui pembekalan ini seluruh Provos dan Polisi Militer Kodam Jaya memiliki persamaan persepsi tentang bidang tugasnya untuk memperoleh kinerja dan pelayanan terbaik. Lakukan koordinasi dengan baik kepada aparat penegak hukum diwilayah tugasnya melalui jalur komunikasi dan koordinasi yang kita miliki dengan tetap menjaga kredibilitas dan integritas serta kebanggaan satuan. Penataran Provos ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tgl 19 sampai dengan 21 Juli 2010 bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya dengan mendatangi Tim Penatar dari Polda Metro Jaya disamping dari Pomdam Jaya sendiri.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI