RAMAI-RAMAI DONOR DARAH DI RS. SJAMSUDIN NOOR
Senin, 26 Juli 2010 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 216
Home » Kegiatan Sosial » RAMAI-RAMAI DONOR DARAH DI RS. SJAMSUDIN NOOR
RAMAI-RAMAI DONOR DARAH DI RS. SJAMSUDIN NOOR

         LANUD SJAMSUDIN NOOR (26/7),-  Setalah Apel Pagi selesai RS. Lanud Sjamsudin Noor dikerumuni oleh banyak anggota TNI dan Brimob, Jumat (23/7). Kedatangan mereka bukan ingin menyerang Rumah Sakit melainkan ingin mendonorkan darahnya di Rumah Sakit. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Bakti TNI AU ke-63.

          Menurut Ketua Panitia pelaksanaan Hari Bakti tahun ini Mayor Kes Djamaludin HB, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah sebelumnya telah dilaksanakan khitanan massal dan pengobatan umum di Desa Kurau, Kecamatan Tanah Laut, Banjarmasin, kegiatan Donor Darah di RS. Lanud Sjamsudin Noor ini bekerjasama dengan PMI Martapura.

          Seluruh personel yang menyumbangkan darah diambil darahnya sebanyak 1 kantong atau sekitar 250 cc dengan berbagai jenis golongan darah. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mau menyumbangkan darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Diharapkan dalam kegiatan donor darah ini dapat dijadikan wujud kepedulian anggota Lanud Sjamsudin Noor, terhadap masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya dengan membantu ketersediaan cadangan darah segar dan sehat bagi yang membutuhkan.

          Kegiatan donor selain diikuti oleh para anggota Lanud Sjamsudin Noor dihadiri pula oleh Ibu-ibu PIA Ardhia Garini Cab - 12/D.II pimpinan Ibu Fandhana Singgih Hadi, dari satuan-satuan samping juga hadir seperti Den Zipur 8/Tpr, Brimob Polda Kalsel, Batalyon Infanteri Kompi Senapan 623, Rindam VI Tanjungpura, Basarnas Provinsi Kalsel, Mahasiswa Kedokteran Unlam (Univ. Lambung Mangkurat), Angkasa Pura.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI