KODAM JAYA AKAN PERBAIKI 112 RUMAH TIDAK LAYAK HUNI
Selasa, 23 November 2010 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 130
Home » Kegiatan Sosial » KODAM JAYA AKAN PERBAIKI 112 RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

KODAM JAYA (23/11),- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-61 Kodam Jaya/Jayakarta akan melakukan bedah rumah tidak layak huni milik 112 penduduk wilayah kota Bekasi untuk diperbaiki sehingga menjadi layak huni. Hal tersebut terangkum dalam rapat yang dipimpin oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Marciano Norman yang dihadiri oleh para komandan satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta bertempat di Mako Brigif-1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti  Jakarta Timur, Senin (22/11).

Hadir pula dalam rapat  tersebut  Asintel Kasdam Jaya, Asisten Operasi Kasdam Jayadan Kapendam Jaya. Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa perbaiki rumah sejumlah 112 tersebut dibiayai dengan dana hibah dari Pemerintah kota Bekasi dan dikerjakan oleh prajurit  Kodam Jaya. Ditunjuk sebagai Dansatgas adalah Kasbrigif-1 Pengaman Ibu Kota / Jaya Sakti Letkol Inf Syaiful Anwar dengan mengerahkan prajurit dari berbagai satuan di Kodam Jaya. Diharapkan sebelum 24 Desember kegiatan bedah rumah sudah selesai.

Kapendam Jaya dalam siaran persnya mengatakan kegiatan bedah rumah tersebut merupakan komitmen Kodam Jaya untuk lebih dekat dengan rakyat dengan membantu kesulitan yang dihadapinya.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI