Letkol Inf Aditya Nandra Pasha Jadi Danyonif-203
Rabu, 2 Februari 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 813
Home » Internal » Letkol Inf Aditya Nandra Pasha Jadi Danyonif-203
Letkol Inf Aditya Nandra Pasha Jadi Danyonif-203

KODAM JAYA (2/2),- Letnan Kolonel Inf Aditya Nandra Pasha dilantik menjadi Komandan Batalyon Infanteri 203/Arya Kamuning menggantikan Letnan Kolonel Inf Farouk Pakar, S.Pd. Kegiatan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Brigif-1 PIK/JS Kolonel Inf Benny S bertempat di Lapangan Upacara Yonif-203/AK Jatake Tangerang, Selasa (1/2).

Acara sertijab tersebut dihadiri Komandan Resimen Induk Daerah Militer Jaya Kolonel Inf Muslimin Akib, Danpomdam Jaya, para Kabalak Jajaran Kodam Jaya, para Dansat Jajaran Kodam Jaya, Aparat Pemda dan Sesepuh, Ketua Persit KCK Cabang XI PD. Jaya beserta Pengurus, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 203/AK serta para Prajurit Yonif-203/AK.

Letnan Kolonel Inf Farouk Pakar, S.Pd merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1992 yang selanjutnya akan menduduki jabatan Dansatdik Secata Rindam Jaya sedangkan penggantinya adalah Letnan Kolonel Inf Aditya Nandra Pasha lulusan Akademi Militer tahun 1994 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Pribadi Pangdam Jaya/Jayakarta.

Danbrigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Benny S dalam amanat tertulisnya menyampaikan bahwa Sertijab ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dalam rangka pengembangan karier personel yang bersangkutan. Disamping itu manfaatkan Alutsista dan managerial kepemimpinan yang ada guna membuat satuan Yonif-203/AK menjadi satuan yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut Danbrigif 1 PIK/JS menyampaikan agar disetiap langkah yang akan diambil harus dimulai dari berfikir, berbuat dan bertindak yang benar agar setiap tugas yang diemban oleh satuan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI