KRI Teluk Bone-511 Angkut 600 Ton Beras Raskin ke Wilayah Pontianak
Selasa, 3 Mei 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 828
Home » Kegiatan Sosial » KRI Teluk Bone-511 Angkut 600 Ton Beras Raskin ke Wilayah Pontianak
KRI Teluk Bone-511 Angkut 600 Ton Beras Raskin ke Wilayah Pontianak

KOLINLAMIL (3/5),- Salah satu unsur kapal perang jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) KRI Teluk Bone-511 melaksanakan operasi angkutan laut guna mendukung pembangunan nasional dalam rangka mengangkut beras raskin kurang lebih 600 ton dari Perum Bulog Divisi Regional (Divre) DKI Jakarta, yang akan didistibusikan ke wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Operasi angkutan laut KRI Teluk Bone-511 tersebut merupakan salah satu kebijakan pemimpin dan sebagai wujud kepedulian TNI AL dalam mendukung kegiatan pembangunan nasional, khususnya dalam pendistribusian beras raskin terhadap rumah tangga sasaran raskin (RTS Raskin) ke daerah tujuan.

Kapal perang dengan Komandan Mayor Laut (P) Yales Jamca Jayamahe ini, diberangkatkan dari Dermaga Kolinlamil melaksanakan lintas laut melalui Perairan Laut Jawa menuju Pontianak, Kalimantan Barat.

Setelah tiba di Pontianak, akan dilaksanakan debarkasi muatan beras dan selanjutnya diserahkan ke instansi setempat guna pendistribusian ke sasaran yang telah ditetapkan sebelumnya.

KRI Teluk Bone jenis Landing Ship Tank (LST) tersebut sesuai dengan spesifikasinya mampu mengangkut muatan di tank deck sampai dengan sekitar 2.500 ton muatan.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI