Gelar Pasukan TMMD Lantamal VI
Rabu, 1 Juni 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 109
Home » Kegiatan Sosial » Gelar Pasukan TMMD Lantamal VI

LANTAMAL VI (1/6),- Pangkalan Utama TNI AL VI mengadakan gelar pasukan yang akan diberangkatkan untuk melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat bertempat di Halaman gedung Hasanuddin Lantamal VI, Selasa (31/05).

Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Rahmat Eko Raharjo didampingi Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Mauriadi melaksanakan pengecekan kesiapan pasukan diantaranya pengecekan kelengkapan prajurit, bekal dan peralatan.

Dalam arahannya Asops Danlantamal VI berpesan agar anggota Lantamal VI yang berangkat TMMD selalu bepegang pada Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, jangan terpancing dengan hal hal yang negatif.

Pasukan Lantamal VI nanti akan bergabung dengan anggota TNI lainnya untuk melaksanakan TMMD. Ada tiga lokasi yang menjadi sasaran TMMD yaitu Kab. Wajo, Kab. Polman Sulawesi Selatan dan Kab. Mamuju Sulawesi Barat.

Sebelum bergabung dengan anggota TNI yang lainnya untuk melaksanakan TMMD pasukan Lantamal VI diberi pembekalan terlebih dahulu oleh Mayor Laut (KH) Drs. Fahyudin, M.Si Perwira Sintel Lantamal VI.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI