Kasrem 011 Lilawangsa Buka TMMD ke-86 di Agara
Senin, 6 Juni 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 149
Home » Kegiatan Sosial » Kasrem 011 Lilawangsa Buka TMMD ke-86 di Agara

KODAM IM (6/6),- Kasrem 011/Lilawangsa Letkol (Inf) S Budi Raharjo membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-86, di lapangan SDN Desa Lawe Sekherah, Kecamatan Badar, Aceh Tenggara (Agara), Rabu (1/6).

Dalam acara tersebut Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf S Budi Raharjo bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingi Dandim 0108/Agara Letkol Inf R Andi Roediprijatna Wiradikoesoema sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD ke-86.

Kegiatan TMMD itu berlangsung hingga tanggal 21 Juni 2011 dengan membuka jalan sepanjang 4,5 kilometer. Acara itu dihadiri Wakil Bupati Agara, Drs. H. Syamsul Bahri, Ketua DPRK Agara HM Salim Fakhry, S.E, M.M, Kapolres Agara AKBP Drs. Arsyad KH, dan Muspida plus lainnya.

Kasrem 011/Lilawangsa, yang membacakan amanat Kasad Jenderal TNI George Toisutta, menyebutkan, TMMD yang dibuka secara serentak di 61 Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia ini merupakan lintas struktural dari fungsi dan bakti TNI terhadap daerah.

Program TMMD-86 ini, sambung Kasrem, adalah bentuk tugas TNI dalam membantu Pemerintah dalam aspek bermasyarakat. Selain itu, kata Kasrem, TMMD juga juga diharapkan mampu mewujudkan aspirasi masyarakat di berbagai bidang, pembukaan jalan, pelayanan pengobatan massal, KB Kes, dan membantu masyarakat di segala aspek kehidupan “Untuk itu, perlu koordinasi agar menghadirkan kemudahan dalam berjalannya TMMD-86 ini,” kata Kasrem 011/Lilawangsa.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI