Komandan Korem 051/ Wijayakarta Membuka Latnis Intelijen
Kamis, 16 Juni 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 104
Home » Diklat » Komandan Korem 051/ Wijayakarta Membuka Latnis Intelijen

KODAM JAYA (16/6),- Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Supartodi membuka acara kegiatan Latihan Teknis Intelijen Satuan Tim Intel Korem 051/Wijayakarta bertempat di aula Wijayakarta Korem 051/Wijayakarta Jl. Niaga Raya Jababeka Cikarang Baru Bekasi, Selasa (15/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Korem 051/Wijayakarta, para Kasi, Perwira serta para anggota Korem 051/Wijayakarta.

Tema dalam latihan ini adalah “Personel Intelrem melaksanakan Latnis Intelijen guna menjadikan Prajurit Intelijen yang professional di satuan Korem 051/Wijayakarta dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Jaya “.

Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Supartodi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Latnis Intel ini untuk memantapkan fungsi Prajurit Intelijen agar dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan kualitas kerjanya sebagai Personel Intelijen.

Komandan Korem 051/Wijayakarta juga menekankan agar Personel Intelijen meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tanamkan disiplin, jalin kerjasama dan koordinasi guna mengoptimalkan setiap melaksanakan tugas dan jaga profesionalisme dengan membudayakan belajar dan berlatih.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI