Sermadakad (P) Rizky Windu Karsa Situmorang Komandan Baru Resimen Korps Kadet
Senin, 27 Juni 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1333
Home » Internal » Sermadakad (P) Rizky Windu Karsa Situmorang Komandan Baru Resimen Korps Kadet
Sermadakad (P) Rizky Windu Karsa Situmorang Komandan Baru Resimen Korps Kadet

AKADEMI ANGKATAN LAUT (27/6),- Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Upacara Parade Surya Senja (PSS), Jumat (24/6) dengan Inspektur Upacara Gubernur AAL Laksda TNI Ade Supandi, SE. Upacara yang dilaksanakan di lapangan Arafuru AAL, Bumimoro Surabaya ini dalam rangka serah terima Jabatan Komandan Resimen Korps Kadet dan serah terima Tambur Mayor Gita Jala Taruna Kadet AAL.

Jabatan Komandan Resimen Korps Kadet AAL diserahterimakan dari Sersan Mayor Satu Kadet (Sermatukad) (P) Yoshart Yustinus S kepada penggantinya Sersan Mayor Dua Kadet (Sermadakad) (P) Rizky Windu Karsa Situmorang. Sedangkan tambur Mayor dari Sermatukad (T) Radityo Dimas Mujiono kepada Sermadakad (P) Kadet Mohammad Yusuf Juniardi.

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Ade Supandi, SE, mengatakan serah terima di lingkungan Korps Kadet dimaksudkan sebagai estafet kepemimpinan sebagai dampak dinamisasi organisasi guna kelangsungan hidup organisasi yang lebih baik disamping sebagai wujud pembinaan, pengasuhan dan meningkatkan pembinaan pengasuhan untuk selalu memberi kesempatan kepada kadet belajar memimpin rekan-rekannya.

“Saya berharap kepada seluruh Kadet untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat baru, karena tanpa partisipasi dan peran aktif para Kadet, tugas dan kewajiban yang diemban tidak akan ada artinya”, tegasnya.

Upacara Parade Surya Senja ini juga disaksikan langsung Ketua Umum Jalasenastri yang juga menjabat sebagai Ibu Kadet Ibu Lilik Soeparno, setelah sebelumnya berkesempatan memberikan pembekalan kepada Putra Pilihan Bangsa Kadet Angkatan 56 yang akan terjun ke mandala penugasan Matra Laut, Waketum Jalasenastri Ny. Marsetyo, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri. Selain itu hadir juga Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto serta pejabat teras AAL, dan Undangan lainnya.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI