Sehat Merupakan Syarat Utama Dalam Kehidupan
Senin, 11 Juli 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 241
Home » Internal » Sehat Merupakan Syarat Utama Dalam Kehidupan
Sehat Merupakan Syarat Utama Dalam Kehidupan

PUSPEN TNI (11/7),- Manusia yang sehat badannya, sehat imannya, akan menjadi manusia kreatif yang selalu berpikir positif serta selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup, oleh sebab itu maka sehat merupakan syarat utama dalam kehidupan. Demikian sepenggal sambutan Ibu Tetty Agus Suhartono selaku Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini dalam acara gerak jalan santai di Mabes TNI Cilangkap, Jumat (8/7). 

Keinginan sehat memang ada pada setiap manusia, namun bagaimana membiasakan diri dengan pola hidup sehat, belum menjadi suatu budaya.  “Kegiatan gerak jalan pagi ini, menjadi kesempatan yang baik, untuk mengajak anggota keluarga agar mau membiasakan diri hidup dengan berolahraga, sehingga dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran sekaligus membangun kebersamaan diantara kita” Ujar Ibu Tetty Agus Suhartono. 

Kegiatan gerak jalan santai yang merupakan salah satu rangkaian  peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 tahun 2011 IKKT Pragati Wira Anggini,  diikuti oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini, para Asisten Panglima TNI, para Kabalakpus TNI, Pengurus Pusat IKKT dan 450 anggota IKKT.  

Acara diawali dengan senam bersama dengan start  di Gedung Olah Raga Ahmad Yani Mabes TNI dan finish di Taman Wana Tirta Mabes TNI. Sebelum memasuki finish, Panglima TNI dan Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini diikuti oleh Ketua panitia HUT IKKT,  dan para pejabat Mabes TNI menanam pohon di depan Taman Wana Tirta. Upaya menanam pohon, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas untuk melakukan hal yang sama. Menanam pohon saat ini terasa semakin penting, seiring dengan tantangan lingkungan hidup khususnya pemanasan global dan perubahan iklim.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI