50 Orang Prajurit Bekangdam IM Bongkar Kaporlap
Rabu, 20 Juli 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 448
Home » Internal » 50 Orang Prajurit Bekangdam IM Bongkar Kaporlap

            KODAM IM (20/7),- 50 orang prajurit Bekangdam IM membongkar Kaporlap, Kapsat, dan Kapassus, di pelabuhan Ule Lhee, Banda Aceh, Selasa (19/7). Perlengkapan yang dibongkar tiba pukul 07.00 Wib, di pelabuhan Ule Lhee diangkat mengunakan Kapal ADRI XLV TNI AD dari Batalyon Angkatan Air.

          Kapal ADRI XLV mengangkut 2056 kali paket kiriman, perjalanan Kapal ADRI XLV mulai dari Tanjung Priok Jakarta, singgah di Kodam II Sriwijaya Pelembang, singgah di Kodam I Bukit Barisan Medan dan terakhir  tiba di Kodam Iskandar Muda, pelabuhan Ule Lhee Banda Aceh.

          Kaporlap yang sudah diturunkan, diangkat ke gudang penyimpanan dengan mengunakan Truk-truk Reo, perjalanan dari pelabuhan Ule Lhee sampai ke gudang penyimpan, memakan waktu sampai 20-30 menit.

          Prajurit-prajurit  Bekang dengan sigap silih berganti mengangkut barang butuh waktu yang lama dan bisa seharian barang-barang bisa sampai gudang. Direncanakan jika satu hari ini belum selesai terbongkar  turun dari Kapal, kegiatan dilanjutkan esok hari.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI