Kasau Resmikan Monumen Ov-10 F Bronco
Senin, 1 Agustus 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 594
Home » Internal » Kasau Resmikan Monumen Ov-10 F Bronco
Kasau Resmikan Monumen Ov-10 F Bronco

              DISPENAU (1/8),- Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufa’at beserta rombongan meresmikan monumen OV-10F Bronco di Lanud Abd Saleh yang telah di grounded dan akan digantikan dengan pesawat tempur Super Tucano. Setelah peresmian, Kasau beserta rombongan meninjau shelter Skadron Udara 21 yang akan dibangun untuk pesawat baru Super Tucano, Sabtu (30/7).

          Sesaat sebelum peresmian, Kasau menyampaikan harapannya agar dengan memonumenkan pesawat yang memiliki julukan si kuda liar atau biasa disebut kampret di jajaran TNI AU ini dapat menjadi sarana untuk mengenang kiprahnya dalam medan laga dan para awak yang telah gugur bersamanya. Kiprahnya antara lain : Ops Seroja (1976-1979) di NTT, Ops Tumpas (1977-1978) di Irian Jaya, Ops Halilintar (1978) di Riau, dll. Selain itu diharapkan para generasi penerus Bangsa mampu menghidupkan semangat juang dan kecintaan terhadap NKRI dengan mengetahui sejarahnya dalam pertempuran demi menjaga keutuhan NKRI.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI