Perwira Kodam IM Latihan Berpedang
Selasa, 23 Agustus 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 592
Home » Diklat » Perwira Kodam IM Latihan Berpedang
Perwira Kodam IM Latihan Berpedang

KODAM IM (23/8),- Perwira Markas Kodam Iskandar Muda melaksanakan latihan berpedang yang dipimpin oleh Wakil Asisten Operasi Letkol Inf Joko Sudiono, di lapangan upacara Makodam IM, Senin (22/8).

Jajaran Perwira berpangkat Letnan Kolonel ke bawah diwajibkan melaksnakan latihan membawa dan mengunakan pedang, latihan yang dikomandoi oleh Letkol Inf Joko Sudiono ini berjalan selama kurang lebih empat puluh lima menit. Kegiatan minggu militer setiap hari Senin selalu dilaksakanan usai melakukan upacara kenaikan bendera.

Selain Perwira kelompok Bintara, Tamtama, dan PNS juga mengikuti latihan PBB. Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana Puasa tidak mengurangi semangat dan gerakan yang ditunjukkan oleh prajurit Kodam IM dalam pelaksanaan latihan minggu militer. Setiap gerakan dalam baris berbaris baik menggunakan pedang atau tidak ditunjukkan dengan baik, dan setiap perintah dilaksanakan dengan tepat.

Setelah melakukan latihan baris berbaris di tempat, Letkol Inf Sudiono memerintahkan para peserta latihan minggu militer untuk melaksanakan latihan baris berbaris dengan berpindah tempat dan diakhiri dengan melakukan defile sepanjang jalan Makodam IM mengelilingi lapangan upacara Kodam IM.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI