8 Penerjun Pramuka Saka Dirgantara Meriahkan Parade Terampil Pramuka Makassar
Selasa, 13 September 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 583
Home » Internal » 8 Penerjun Pramuka Saka Dirgantara Meriahkan Parade Terampil Pramuka Makassar
8 Penerjun  Pramuka Saka Dirgantara Meriahkan Parade Terampil Pramuka Makassar

          LANUD SULTAN HASANUDDIN (13/9),- Lapangan Karebosi yang terletak di jantung Kota Makassar, Minggu pagi (11/9), di padati ribuan Pramuka yang datang dari segala penjuru Kota Makassar untuk mengikuti kegiatan Parade Terampil Pramuka Kota Makassar yang dibuka oleh Menteri Pemuda dan  Olahraga Andi Alifian Malaranggeng. Acara Parade Terampil Pramuka Makassar yang diikuti 20 orang Pramuka se-Kota Makassar.

          Acara yang cukup meriah tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua Kwarda Pramuka Sulawesi Selatan, Walikota Makassar Ilham Arief Siradjudin sebagai Ketua Mobicab Makassar, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Moh. Room, Wakil  Walikota Makassar Supomo Guntur  sebagai Wakil Mobicab Makassar, Sekretaris Mobicab Makassar H. Anis K, dan Ketua Kwarcab Makassar Ibrahim Saleh.

          Diakhir acara Parade Terampil Pramuka Makassar, 8 penerjun Pramuka Saka Dirgantara turut memeriahkan dengan membawa Bendera Merah Putih dan Bendera Pramuka, terjun di lapangan Karebosi langsung diserahkann kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, penerjunan menggunakan pesawat Heli Puma TNI AU HT-3318 dengan Pilot Mayor Pnb Surono dan Co Pilot Kapten Pnb  Nanang.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 9 September 2014
Rangkaian Kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 9 September 2014
Tema dan Logo HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI