Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro
Senin, 19 September 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1501
Home » Internal » Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro
Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro

KODAM IV/DIPONEGORO (19/9),- Kesatuan Yon Armed 3/105 Tarik mendapat kunjungan Pagdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Ir. Mulhim Asyrof, di aula Naga Paked, Jumat (16/9). Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro termasuk agenda kerja pucuk pimpinan di jajaran instansi di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Dalam pengarahannya Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan informasi bahwa Ke depan satuan Armed akan diperkuat dengan Alutsista baru yang didatangkan dari negara Korea yaitu meriam 105 KH 178 dan Roket, hal ini akan direalisasikan dalam waktu dekat sesuai dengan Renstra II TNI.

Sementara itu, Komandan Yon Armed 3/105 Tarik Mayor Arm Mawardi, S.AP, dalam  laporannya mengatakan situasi dan kondisi satuan Yon Armed 3/105 Tarik sekarang ini sedang mengembangkan potensi wilayah. Dengan pemanfaatan lahan kosong untuk tanaman budidaya, kemudian pemanfaatan lahan untuk wahana out bond.

Menanggapi hal tersebut Pagdam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Ir. Mulhim Asyrof memberikan apresiasi akan usaha - usaha yang mulai dikembangkan oleh Yon Armed 3/105 Tarik.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI